Pages

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

PT Pos Logistik Indonesia merupakan perusahaan yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dimana anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik. Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis.


Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia - Hallo sahabat Lowongan Kerja Indonesia Terupdate, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Akuntansi, Lowongan BUMN, Lowongan D3, Lowongan S1, Lowongan Semua Jurusan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia
link : Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia dengan alamat link https://klikloker-46.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-pt-pos-logistik-indonesia.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Indonesia Terupdate.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License